Bumi Gonjang-Ganjing..

Gempa bumi seolah tiada henti melanda negeri ini.
Aceh, Djokja, Tasikmalaya, Sulawesi tenggara, Padang, Bengkulu, Sukabumi, Gorontalo, Morawali, Banten, Manokwari, Maluku, NTT dan gempa-gempa lain yang terasa maupun tidak. Terdengar maupun tidak. Menurut berita, tercatat 47 kali gempa pada periode 1 – 25 Oktober 2009.



Ada apa dengan bumi ini?
Menurut ahli yang memegang kaidah sebab-akibat materialistik, gempa bumi terjadi karena tumbukan antar lempeng tektonik bumi. Banyak terjadi di bumi tempat kita berpijak karena Indonesia masuk dalam deretan Ring of Fire.
Gempa-gempa itu tidak hanya melanda negeri ini, Afganistan, Pakistan dan beberapa lainnya mengalaminya.



Bagi sebagian orang, gempa bumi yang susul-menyusul itu adalah rangkaian pesan dan peringatan dari DIA Yang Maha Kuasa.



Gempa bumi di Banten yang terjadi pukul 16.52, seolah merupakan pesan dari DIA Yang Maha Kuasa kepada orang-orang yang berpaling:
“Dan kepunyaanNya lah segala apa yang ada di langit dan di bumi, dan untuk-Nyalah ketaatan itu selama-lamanya. Maka mengapa kamu bertaqwa kepada selain Allah?”
Kenyataan menunjukkan, banyak orang yang bertaqwa kepada selain Allah: harta benda, jabatan, partai, ego dan nafsu, dan lain-lain.
Gempa di Saumlaki, Maluku, 21.40, seolah DIA mengingatkan kembali: Azab itu datang kepada mereka dengan sekonyong-konyong lalu membuat mereka panik. Mereka tidak sanggup menolaknya dan mereka tidak diberi tangguh.
Fakta menyatakan, tak ada satu ahlipun yang mampu meramalkan datangnya gempa dengan tepat.

Gempa di Waingapu, NTT, 3.45, seolah DIA mengatakan tentang kehadiran Al Masih Isa putra Maryam di bumi ini.
Bukankah Dajjal telah lama muncul disekitar kita? Dajjal yang picak, yang hanya memiliki sebelah mata, yang dengan mata itu ia hanya memandang dan menawarkan semata-mata hanya kehidupan duniawi belaka?
Surga (duniawi) nya adalah Neraka bagi orang-orang yang beriman. Dan Neraka baginya, sesungguhnya adalah Surga bagi orang-orang yang beriman.

Jika tumbukan antar lempeng itu terus terjadi di bumi pertiwi ini, bisa jadi lempeng bumi itu retak-retak dan rapuh. Semburan lumpur dari perut bumi yang mulai banyak muncul dibeberapa tempat, bisa jadi menunjukkan keretakan dan kerapuhan itu. Dan, jika hentakan gas lantas menyembur dan memisahkan ikatan antar retak-retak lempeng, sedang lempeng bumi mengambang diatas fluida magma,





"Akankah retak-retak lempeng itu menjadi amblas tenggelam dalam fluida magma? Dan bumi membalas dengan lontaran asap dan debu ke angkasa, serta mengeluarkan cahayanya?"



"Akankah kalender bangsa Maya yang terhenti ditahun 2012 menunjukkan sesuatu yang dahsyat yang bakal terjadi setelah itu? Wa Allahu a’lam bishawab, dan tidak ada sebuah peristiwa pun yang terjadi karena kebetulan".



"Haruskah kita menunggu satu peringatan yang sangat keras di ujung nusantara ini?"

Semoga.....
sebelum adanya peringatan sangat keras yang menakutkan kita, sebelum kejadian dahsyat itu menimpa, dan sebelum ajal menjemput,
kita diberi-NYA waktu untuk meraih derajat iman dan taqwa yang setinggi-tingginya.. Amiin Ya Allah Ya Rabbal alamin..



Salam
Abet



Komentar

Cerita Lucu mengatakan…
Subhanallah….
lagi-lagi negeri kita ditrerpa musibah…
gempa yang besar menghampiri tanah kelahiran saudara-saudara kita dimaluku sana…

belum habis rasa thrauma pada diri kita ketika mendengar dashyatnya gempa sumatra, kini
musibah itu datanglagi, kini musibah itu menghamnpiri lagi…

semoga para korban dimaluku sana diberikan kesabaran serta kekuatan…
“saudaraku,kami disini siap membantumu,kamu tidak akan pernah sendiri menghadapi musibah ini, ada kami yng siap untuk membantu”
Lirik Lagu Indonesia

Postingan Populer