Bisakah Bohong?

Bohong, berkata tidak jujur, menyembunyikan sesuatu. Bisakah?
Dalam tataran alam materi, bohong mudah dilakukan. Tapi kebohongan ini sesungguhnya tidak ada yang tertutupi. Tak usahlah dibawa ke tataran Alam Cahaya atau Alam Ilahiah, dalam tataran Alam Energi, alam yang berada setingkat diatas alam materi, kebohongan yang dilakukan di alam materi dapat dilihat dengan jelas.
Maka tak heran, kita yang memiliki unsur alam energi (namun lebih banyak sadar sebagai tubuh materi), memiliki firasat, bahwa ada sesuatu yg disembunyikan, tak jujur. Apalagi setelah kita mati nanti, kita bisa mengetahui siapa yang dusta, dan apa yang sesungguhnya terjadi?.
Atau nggak usah nunggu mati, ada orang atau anda sendiri mungkin yang punya kemampuan mengetahui jelas kebohongan dengan segera. Atau kalau kebohongan itu tidak diketahui segera, cepat atau lambat kebohongan itu akan terungkap juga. Pasti. Tak kenal apakah pembohong itu seorang presiden seumur-umur, atau jendral berbintang tujuh sekalipun, atau bahkan anak kecil.
Masih beranikah kita mencuri? Mengambil hak orang lain? Masih beranikah kita korupsi? Bukankah Allah Maha Mengetahui sekecil apapun yang kita sembunyikan dalam hati kita?
Masih bisakah koruptor disebut sebagai orang yang beriman?

KEBANGETAAAANNNN!!!!!!!.....

Jin-jin pada geli melihat kelakuan manusia yang suka bohong (bukan berarti jin nggak bisa bohong lho ya?). Setan pun tertawa puas terbahak-bahak..

----o0o-----

Komentar

Postingan Populer