Ruqyah, Melawan Jin Jahat dan Setan

Saya belum pernah belajar Ruqyah, jadi Ruqyah yang menjadi judul diatas mungkin berbeda dengan pengertian umum, atau pengertian anda. Ruqyah yang saya maksud adalah membersihkan tubuh sendiri atau orang lain dari infiltrasi makhluk asing tidak kasat mata (Jin & Jun). Terkait dengan ruqyah ini, saya punya cara yang saya yakini sangat ampuh. Apakah caranya ”syar’ii” atau tidak? Nggak tahu saya. (BTW: Bener nggak spelling Syar’ii-nya ya?)

Akan saya coba share pengetahuan yang saya dapatkan melalui pengalaman selama bertahun-tahun (beberapa tahun) ”berantem” dengan jin dan jun ini. Yak tul... Selama beberapa tahun saya terus berikhitar dalam dunia kayak gini karena harus melawan santet yang menyerang keluarga. .. aneh ya? diera komunikasi canggih kayak gini masih ada aja orang yang main santet!! gak aneh tuh.. :-)

Dari pengalaman ”jalanan”, saya simpulkan ada banyak cara (yang saya ketahui) untuk membebaskan tubuh fisik dari infiltrasi masuk asing ini, diantaranya adalah:

1. Cara Pertama adalah Menggunakan Tenaga Dalam. Anda pernah lihat aksi Tim Pemburu hantu di tivi? Ya.. begitulah praktek menangkap jin menggunakan Tenaga Dalam (TD). Cukup repot bukan? Faktor keberhasilan penangkapannya tergantung dari kekuatan TD kita, jika TD kita lebih lemah dibanding kekuatan jin, maka dipastikan kita tidak mungkin menangkapnya. Boro-boro menangkapnya.. nyentuh saja mungkin juga tidak... apalagi jin juga bisa bikin perlindungan yang kuat. Nah loe..

2. Cara Kedua: Menggunakan Kekuatan Pikiran (Fuad). Kekuatan Pikiran? Yaktul.. pikiran kita memiliki kekuatan untuk menagkap jin. Lho.. kok bisa? La jelas bisa wong Jin itu kan makhluk Alam Energi, dan pikiran kita pun berbentuk energi yang berada di alam energi. (Kayaknya lebih enak pakai istilah ”Fuad” saja ya, di Al Qur’an klo gak salah istilahnya juga demikian, biar membedakan dengan istilah pikiran yang berjalan di-Otak).

Caranya gimana? Guampaanggg.. jika jinnya ada didalam tubuh, maka tinggal anda imajinasikan mau ditangkap pake alat apa? Misalnya jin tersebut akan kita tangkap menggunakan ”tali ajaib” yang bisa menggulung sendiri ke tubuh jin begitu kita lempar. Oke anda siap? Imajinasikan (visualisasi) anda sudah memegang tali ajaib tersebut.. sekarang putar-putar kayak tali lasso dan lempar dengan cepat ke tubuh jin. Lalu visualisasikan tali ajaib tersebut menggulung dengan cepat tubuh jin hingga jinnya terbungkus seperti mumi. Niatkan bahwa tali tersebut terikat dengan kuat. Setelah jin tersebut terikat, maka tarik jin tersebut keluar dari dalam tubuh.. maka jin tersebut sudah tertangkap oleh anda. Gampang ’kan?

Bagaimana jika jinnya lebih dari satu? Seratus misalnya? Gampang juga. Tinggal anda visualisasikan alat yang lain yang lebih tepat, misal: vacuum cleaner untuk menyedot mereka semua. Gampangkan?

3. Cara Ketiga: Merapal (membaca) Surah / Bacaan Tertentu. Ada surat dan ayat tertentu dalam Al Qur’an yang dipercaya bisa digunakan untuk mengusir jin/setan. Ayat/Surah tersebut adalah Surah Al Ikhlas, surah Al Falaq dan surah An-Naas, juga ayat Kursi. Manjur tidaknya suatu surah untuk mengusir jin/setan tergantung dari kebersihan jiwa orang yang membacanya. Semakin bersih jiwa seseorang maka akan semakin cepat jin/setannya pada kabur. Dulu, sebelum saya sebersih sekarang (ehem..) bacaan saya tidak mempan babar-blas.. Sudah saya baca full-konsentrasi dan berkali-kali sampai bibir ini ndower rasanya... eh jinnya malah pada cekikikan.. apa nggak keder tuh.. itu dulu.

4. Cara Keempat: Kombinasi dari ketiga cara diatas.

5. Cara Kelima: Meminta Pertolongan kepada Allah SWT. Ini cara yang pualing gampang menurut saya.. serius suer.. saya sudah membuktikannya sendiri, berkali-kali.. caranya gimana? Cara saya adalah berdoa sbb:

Allahuakbar 3X
Ya Allah, Ya Adziim, Ya Wali
Hamba mohon kepadaMu Ya Allah,
hilangkanlah – pindahkanlah seluruh jin dan makhluk pengganggu lainnya yang berada ditubuh si Fulan. Dst.. dst..
Ya Allah Engkau Yang Maha Berkehendak,
hanya kepadaMu aku berlindung dan memohon pertolongan. Tiada daya dan kekuatanku, hanya daya dan kekuatanMU.
Kabulkanlah Ya Mujib...

Narasi doanya bebas. Dan doa permohonan ini sebaiknya diucapkan dengan sungguh-sungguh dan khusuk, dari kedalaman jiwa. Nggak perlu disuarakan (diucapkan), cukup dalam hati. Insya Allah langsung terkabul..


Apakah cara-cara diatas bisa dipraktekkan oleh semua orang? Betul!! Tentu saja ada *Syarat dan Ketentuan yang berlaku hehehe.... Penjelasan syarat dan Ketentuan Berlaku silahkan baca postingan saya dengan judul yang sama.

Hati-Hati Teman
Bila anda berniat menolong mengeluarkan jin dan makhluk jahat lainnya dari tubuh seseorang, anda harus bisa mengira-ira kekuatan mereka dan musti ingat: bila jin yang berada dalam tubuh si Fulan adalah ”kiriman”, maka si dukun santet pengirimnya akan segera tahu dan akan (bisa) segera membuat perhitungan dengan anda. Maka waspadalah...

Ada yang mau share cara-cara yang lain? Atau bertanya? Welcome..

Oke teman.. semoga bermanfaat.

Salam
Kang Abet

Komentar

soegik mengatakan…
kang saya punya masalah serius dan sangat mendesak dengan jin bisa tolong saya.
Kang Abet mengatakan…
waduh.. maafkan saya.. sudah lama saya tidak membuka blog saya ini..

Insya Allah akan saya bantu sebisa saya.. apa yang bisa saya lakukan?
Mas Soegik, Bila confidential silahkan lewat e-mail saja..
Anonim mengatakan…
kang saya punya masalah minta tolong bantuannya
MrKidnef mengatakan…
Assalamu'alaikum Wr.Wb

Dah lama gak sua ya Kang? Bagaimana cara "natak-i" si dukun "pengirim" itu? Terimakasih Kang. Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
Kang Abet mengatakan…
Waalaikumsalam WW,
Selamat bersua kembali pak..
Sudah lama sekali saya tidak mendengar kosa-kata "natak-i", harap maklum... :-). Natak-i kalo gak salah artinya "menangani" ya pak?
Nah, maksudnya mau njenengan apa-kan si dukun itu?
Ini dukun bayi atau dukun pijit to pak? Jika panjenengan kenal sama atau tahu ybs, bilang saja 'kirimannya' sudah sampe, terimakasih.. hehehe

Tapi jika kirimannya bikin tidak enak, jika kenal, ya bilangin saja to pak? jika beliaunya menjadi sadar kan menjadi amalan bapak yang lumayan buat bekel pulang...
Namun jika tidak kenal (tahu), kita doa kan saja supaya beliau dapat hidayah Nya.. kan menjadi amalan yang baik juga untuk bapak..

Cara lain, dengan tetap mengandalkan doa:
Karena biasanya dukun itu memiliki bala tentara jin (yang jahat), maka kita mintakan, berdoa minta kepada Allah agar menghilangkan seluruh jin yang dimiliki. dengan doa yang sungguh-sungguh, disertai sikap berserah diri... insya Allah terkabul pak. Mudah-2 an membantu..

Postingan Populer